Selasa, 14 Juni 2011



BERSAMA RATU ADIL  ( WALI ALLAH ) DAN AL QUR’AN INDONESIA BANGKIT DARI KETERPURUKAN.

 Hanya wahyu yang dapat menyelamatkan dunia, khususnya Indonesia dari kehancuran / keterpurukan. Tidak ada agama baru, islam agama terakhir dan tidak ada kitab suci lain bagi ummat islam selain AL QUR’AN.

LAGU INDONESIA RAYA
Indonesia tanah airku
Tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri
Jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Hiduplah tanahku
Hiduplah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya


…………………..engku mengira mereka bersatu sedang hati mereka terpech belah, semua itu disebabkan karena mereka kaum ( bangsa ) yang tidak mengerti. QS. AL HASYIR 14. Dan orang – orang beriman itu tidak terpecah belah setelah dating kepada mereka keterangan yang jelas. QS. AL BAYYINAH 4.

Ass.Wr.Wb. Pertanyaan saya pada para Elite Politik, Tokoh – tokoh agama dan Tokoh – Tokoh masyarakat mau dibawa kemana bangsa ini ? segerakan perubahan ( kembalikan bangsa Indonesia pada Pancasila, U.U..D.45, NKRI, BINEKA TUNGGALKAN dan AL QUR’AN. Mari  kita timggalkan kemusrykan ( perpecahan ) kembali pada PANCASILA, U.U.D.45. NKRI, BINEKA TUNGGAL IKA dan AL QUR AN, Mari kita satukan kembali hati dan ucapan kepada asyhadualla illa ha illallah wa asyhadu anna Muhammad darasulullah.Tidak ada Tuhan selain Allah, tidak satu pun ummat manusia boleh menyekutukan Allah dengan apapun, siapapun dan dengan cara apapun, Muhammad tetap utusan Allah, maka dengan hati dan ucapan kembali bersatu dalam iman dan islam, syari’ah Allah ( hokum Allah ) kembali tegak dimuka bumi ini.
Rakyat sudah lelah, karena negeri ni tidak dapat dibangun hanya dengan materi ( harta ) tetapi pokok utama adalah iman dan takwa, beriman dan bertakwa kepada agama, bangsa dan Negara. Jika penduduk negeri itu beriman dan bertakwa niscaya Kami bukakan pintu – pintu rahmat dari atas langit dan dari bawah bumi, namun mereka mendustakan kebenaran ( yang dating ) maka Kami siksa mereka karena kesalahannya. QS AL ARAAF 96. Kebangkitan ditangan kita, jangan tunda lagi demi Indonesia kembali JAYA di muka bumi ini bersama PANCASILA, U.U.D.45. NKRI, BINEKA TUNGGAL IKA dan AL QUR AN

KALABENDU : Bencana dan musibah datang tiada henti, manusia menjadi lupa diri. Dimana – mana mereka bertengkar dan adu kekuatan dan kekuasaan. Para Elite politik pun tak punya lagi rasa malu.  Hati mereka sudah dirasuki oleh roh kejahatan, sehingga lupa akan penderitaan rakyat. Hanya kepentingan sedirilah yang dipentingkan. Moral para pemimpin masyarakat meluntur pudar. Sementara rakyat bertambah sengsara, mereka lapar, susah dan bingung menghadapi keadaan sekelilingnya. Pemimpin yang tadinya diharapkan dapat menjadi pelindung, justru pemimpin berlindung kepada rakyat dan melupakan tugas sebagai wakil rakyat.

Menurut Dr. J. Holander, kekacauan akan diredakan oleh Ratu Adil, yang berasal dari Wali Allah, bila Ratu Adil itu muncul maka negeri ini akan menjadi sejahtera lagi, tak ada lagi perselisihan, yang ada hanyalah ketetapan agama yang dibicarakan. Tak ada lagi  saling salah menyalahkan, fitnah memfitnah yang ada hanya saling mengasihi.

Bila kalabendu tiba saatnya, akan terjadi pergantian zaman. Dengan datangnya kalabendu, manusia sedang berada diambang zaman baru. Dan inilah hukum yang berlaku dizaman kalabendu. Makin penderitaan menghebat semakin cepatlah datangnya sang pembebas. Sang pembebas itu adalah Ratu Adil, yang akan meringankan penderitaan rakyat.
Sebelum kemuliaan itu datang alam pun iktu bingung, banyak gerhana bulan dan angin, gempa bumi, angin dan hujan salah waktunya, banyak perang dan kerusuhan tak jelas mana kawan dan lawan, pada saat itulah  munculnya Ratu Adil yang akan membebaskan rakyat.

Pada saat itulah munculnya Ratu Adil yang membawa kedamaian dan kesejahteraan rakyat. Semua kembali kepada hukum – hukum Tuhan Ratu Adil membawa keadilan Allah untuk seluruh umat manusia. Kedatangan Ratu Adil (wali Allah) adanya perubahan bisa dikatakan REVOLUSI.

Kedatangan Ratu Adil ( Wali Allah) sangat ditunggu – tunggu masyarakat jawa khususnya, mereka yakin bahwa Ratu Adil pasti datang atas kehendak Allah untuk menyelamatkan kaum yang tertindas.

MEMBACA DUNIA DENGAN AL QUR'AN : Tidakkah mereka perhatikan kerajaan langit dan bumi dan segala sesuatu yang dijadikan Allah ? boleh jadi telah dekat waktu kebinasaan yang telah ditentukan buat mereka ? maka berita manakah lagi sesudah AL QUR’AN  itu yang akan mereka percayai. ? QS. AL ARAAF 185. Akan Kami perlihatkan bukti – bukti Kami diseluruh penjuru dunia dan pada diri mereka sendiri, sampai mereka dapat merasakan, bahwa Al qur’an itu suatu kebenaran. Tidakkah kamu percaya bahwa Allah itu menyaksikan segalanya ? Q.S. HA MIM AS SYAJADAH 53.  Tidakkah mereka melihat Kami datang mengurangi bumi dari tepinya ? dan Allah menghukum ( memberi peringatan) dan tiada seorangpun dapat menolak hukum Allah itu dan Allah cepat membuat perhitungan.QS.AR RAD 41. Masing – masing Kami siksa karena dosanya diantaranya ada yang Kami kirim angin kencang kepadanya, sebagiannya Kami siksa dengan suara keras, sebagiannya Kami benamkan ke dalam bumi dan sebagiannya Kami karamkan. Dan Allah tiada menyiksa mereka tetapi mereka menyiksa dirinya sendiri.QS. AL ANKABUT 40.
Gempa, bermacam bencana dan musibah ( Tsunami aceh, Tsunami mentawai, gempa sumbar, banjir warior, gempa jogja, banjir bandang dll ) adalah suatu bukti yang nyata yang kita lihat dan kita rasakan apa belum cukup bukti dari apa yang tertulis dalam Al Qur’an ?.

Bumi itu terang menderang dengan cahaya ( keadilan ) Tuhannya. Kitab (  Al Qur’an ) Diletakkan dimuka. Utusan dan saksi – saksi didatangkan, perkara diantara mereka diputuskan dengan adil dan mereka tidak ada yang dirugikan. QS. AZ ZUMAR 69. Saatnya keadilan Allah dibentangkan seluas – luasnya bagi seluruh ummat manusia tidak memandang golongan, pangkat, drajat, suku, bangsa maupun agama.

Potret kehidupan bangsa Indonesia saat ini semakin terpuruk, perang antar suku, antar kampung, antar agama, menentang kebijakan pemerintah, kemiskinan / kemelaratan semakin parah dengan terjadinya bermacam bencana dan musibah ( gempa bumi, Tsunami, Lapindo dls ) yang terus menurus ( pemandangan kacau balau, baik dalam bidang Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, pribadatan, dls ), apa yang diramalkan Pangeran JAYABAYA dan apa yang dituliskan nabi Muhammad dalam Al Qur’an menjadi kenyataan

Hai orang – orang yang beriman ! Turutlah Allah dan turutlah Rasul dan yang mempunyai kekauasaan diantara kamu. Dan kalau kamu berlainan pendapat tentang sesuatu kembalikanlah kepada Allah dan Rasul, jika kamu beriman kepada Allah dan hari kemudian. Itulah yang lebih baik dan lebih bagus kesudahannya. QS. ANNISA 59.

KIAMAT : Mereka bertanya : Bilakah hari kiamat ( kebangkitan ) itu ?. Pada hari kiamat pemandangan kacau balau.QS AL QIAMAH 6 & 7. Pada hari kiamat ( kebangkitan ) mereka ( manusia ) bergolong – golongan. QS. AR RUM 14.  Pemandangan kacau balau itulah yang telah terjadi, kacau balau baik dalam bidang Politik, Sosial, Eklonomi, Budaya peribadatan dls, serta ummat manusia, khususnya ummat Muslim terpecah belah menjadi beberapa golongan / kelompok / Ormas, menandakan bahwa inilah hari kiamat / akhir zaman ( hari kebangkitan ) bagi ummat islam khususnya. Mereka mencerai beraikan urusan mereka sesamnya., tetapi semuanya akan kembali kepada Kami.QS. AL ANBIA 93.  Ummat yang satu agama ( agama islam ), satu nabi ( nabi Muhammad ) dan satu kitab ( kitab Al Qur’an ) itu berpecah belah menjadi beberapa golongan yang bertentangan satu sama lain, hal itu disebabkan karena mereka telah melupakan pokok – pokok dan dasar – dasar pelajaran agamanya tapi semua itu akan kembali pada hukumNya yang telah tertulis dalam Ayat – ayat Al Qur’an yang haq ( benar ). Sabda Rasulullah : Akhir zaman ( hari kiamat ) ummatku akan terpecah belah menjadi beberapa golongan yang saling berbeda pendapat.

QS. ATH THUR . 9. Langit dan bumi bergoncang dengan hebatnya dikala kiamat akan terjadi, dengan kedatangan utusan Allah / Rasulullah ( nabi Muhammad ) terjadilah REVOLUSI besar yang melahirkan perubahan dalam segala lapangan, baik dalam hal kepercayaan, peribadatan, ( mengenai hubungan manusia dengan Tuhannya )  atau dalam penghidupan, pergaulan, kebudayaan dan pemerintahan ( hubungan manusia sesamanya dalam masyarakat dunia).

Langit dan bumi bergoncang dengan hebatnya  ( gempa bumi, Tsunami, bermacam bencana )  yang dialami bangsa Indonesia yang berpenduduk muslim ter besar didnuia saat ini,   bertanda  kiamat ( kebangkitan ) akan terjadi, dengan kedatangan utusan Allah / Wali Allah membawa perubahan bagi bangsa Indonesia,  perubahan dalam segala hal, baik kepercayaan, peribadatan, Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, dls.

REVOLUSI adalah perubahan yang cepat dalam mengubah suatu tatanan yang sudah solid/ kuat, kalau semua usulan, masukan dan kritikan yang baik (untuk membangun) sudah tidak mempan pada suatu tatanan yang kuat jalan pintas yang masuk akal adalah REVOLUSI. ( REVOLUSI  tidak perlu diawali dengan perbuatan anarkis, REVOLUSI yang dilandasi dengan keimanan saya yakin tidak akan terjadi anarkis).
Menggantikan tatanan / pemerintahan yang baru, harus dilakukan karena itu satu satunya jalan untuk membawa bangsa Indonesia dalam kehidupan yang lebih baik / meninggalkan keterpurukan.
REVOLUSI bukan system yang mengejutkan, karena REVOLUSI bukan cerita baru dalam sejarah manusia berbangsa dan bernegara, dan pasti terjadi dimana suatu bangsa sudah terlihat nyaris rusak total baik dalam segi Ekonomi, Politik, Sosial maupun Budaya dls.
Jalan yang tepat untuk mengembalikan KEJAYAAN INDONESIA adalah REVOLUSI ( kembali pada PANCASILA, U.U.D.45, NKRI, BINEKA TUNGGAL IKA dan AL QUR’AN, karena PANCASILA, U.U.D.45, NKRI, BINEKA TUNGGAL IKA dan AL QUR’AN adalah sisi - sisi  yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan bangsa Indonesia yang berpenduduk muslim terbesar didunia, PANCASILA, U.U.D.45. NKRI, BINEKA TUNGGAL IKA adalah pedoman hidup bagi bangsa Indonesia sedang AL QUR’AN pedoman hidup bagi seluruh ummat islam didunia.
REVOLUSI bukan system yang mengejutkan Karena REVOLUSI bukan cerita baru dalam sejarah manusia berbangsa dan bernegara dan pasti terjadi dimana suatu bangsa sudah telihat nyaris rusak baik dalam segi  Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, peribadatan dls. REVOLUSI satu – satunya jalan untuk menyelamatkan bangsa dan Negara dari kehancuran.

Naik dan turunnya suatu bangsa sudah sunnah Allah yang tetap berlaku bagi bangsa – bangsa. Allah menyuruh memperhatikan sunnahNya yang tetap berlaku dalam riwayat dunia. Sejarah cukup menjadi saksi bagaimana besarnya pengaruh  Al Qur’an bagi kebangkitan umat yang mengambilnya sebagai pedoman hidup. Bangsa Arab pada zaman Jahiliyah yang terpecah belah dan berperang – perangan satu sama lain dan jauh terbelakang dalam ilmu dan kebudayaan berubah seketika menjadi bangsa yang bersatu dan besar  membangunkan kebudayaan yang menakjubkan dalam sejarah dunia. Dan juga cerita – cerita yang ada dalam Al Qur’an itu adalah untuk pendidikan batin, terutama dalam memperteguh hati menghadapi berbagai rintangan dan cobaan serta menetapkan keyakinan bahwa kemenangan itu dipihak yang benar. Karena Al Qur’an itu satu pimpinan yang membawa perubahan dalam lapangan kepercayaan (peribadatan ) dan soal – soal masyarakat ( Sosial, Politik, Budaya Ekonomi dls)
Sunnah (aturan yang tetap berlaku ) artinya, jalan yang biasa ditempuh, contoh – contoh yang patut diambil pelajaran dan peraturan yang berlaku yaitu aturan – aturan Allah yang sudah tetap berlaku, tentang kehancuran bangsa – bangsa yang melakukan kejahatan dan penganiayaan di suatu negeri serta menolak kebenaran. Kemakmuran,  hidup kebendaan yang tidak sejalan dengan ketinggian kerohanian sering menyebabkan kemewahan atau hidup berlebih –lebihan sampai merusak budi dan akhlak, melupakan manusia kepada Tuhan dan ajaranNya, dikala itulah mereka menemui kebinasaannya. Kejahatan dan pelanggaran kesopanan, jika dibiarkan merajalela dalam masyarakat, akan menimbulkan bencana dalam negeri, yang membahayakan seluruh tubuh masyarakat dan tidak terbatas bahayanya untuk orang –orang yang melakukan kesalahan saja. Lenyapnya suatu bangsa dan timbulnya bangsa yang baru adalah sunnah Allah yang senantiasa berlaku dalam riwayat manusia di dunia ini  atau tentang bangun dan rubuhnya bangsa – bangsa. Bagaimana kemewahan hidup dan kesenangan dapat membawa bangsa itu kepada kehancuran, dan bagaimana pula bangun dan naiknya angkatan baru.

Sabda Rasulullah : jangan kau lihat siapa yang membawanya tapi lihatlah apa yang dibawanya. HR. BUKHARI & MUSLIM.

Dan orang – orang  yang  tiada beriman itu akan mendapat kerusakan dan Tuhan menjadikan pekerjaan mereka terbuang percuma. Itu disebabkan mereka menolak ( wahyu ) yang diturunkan Allah  dan Allah menjadikan pekerjaan mereka tiada berguna. QS. MUHAMMAD 8 & 9.
Dan apa bila dikatakan kepada mereka : Turutlah apa yang diturunkan Allah!, Mereka menjawab : Tidak ! kami hanya menuruti apa yang Kami dapati dari bapak – bapak Kami, biarpun bapak – bapak mereka tidak mengerti dan tidak pula menururti pimpinan yang benar “Q.S. AL BAQARAH 170.

Ratu Adil ( wali Allah ) membawa wahyu ( petunjuk dari Allah ) untuk melepaskan dunia, khususnya Indonesia dari kehancuran, karena hanya wahyu yang dapat menyelamatkan bangsa Indonesia dari keterpurukan / kehancuran. Nama Ratu Adil hanyalah sebuah simbul dan itu tidak penting, yang terpenting adalah wahyu ( petunjuk  yang dibawanya ) untuk keselamatan bagi bangsa Indonesia terlepas dari kehancura, petunjuk itu ada dalam Al Qur’an, Kepada setiap manusia itu Kami ikatkan perbuatan dikuduknya. Pada hari kiamat ( kebangkitan ) Kami keluarkan baginya sebuah kitab djumpainya terkembang.QS. AL ISRA 17. AL QUR’AN TERKEMBANG INDONESIA CEMERLANG.Tidak akan terjadi kebangkitan bagi bangsa Indonesia yang berpenduduk muslim terbesar didunia saat ini kecuali kembali pada pada ayat – ayat Al Qur’an yang haq dengan MEMBACA DUNIA DENGAN AL QUR’AN.

Gelar Wali Allah bukan hal yang baru bagi bangsa Indonesia, (Wali songo / sembilan wali diantaranya ) jadi jangan terlalu berlebihan. Sabda Rasulullah  diantaranya : Sesungguhnya agama itu mudah, jika suatu kaum ( bangsa ) memberatkan agamanya, maka agama itu akan menyiksanya. HR DAWUD. Jauhilah dirimu dari berlebihan dalam beragama ( ibadah )  karena umat dahulu binasa  ( terpuruk ) akibat  berlebihan dalam beragama. HR AKHMAD, memang kehdipuan manusia beragama, berbangsa dan bernegara tidak terlepas dari bobot, bibit dan bebet.

Mari kita intropeksi diri, hentikan saling salah menyalahkan, fitnah memfitnah, tuduh menuduh sesat, kafir, Musryk terhadap pihak - pihak lain  ( golongan lain, kelompok lain, bangsa lain maupun agama lain ), untuk bangkit dari keterpurukan bagi bangsa Indonesia yang berpenduduk muslim terbesar didunia saat ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah ( Presiden ) yang mempunyai rakyat, tapi juga tanggung jawab kita semua sebagai ummat beragama, berbangsa dan bernegara.

Sekali lagi mari kita kembalikan bangsa ini kepadaNya dengan mengembalikan bangsa Indonesia pada  PANCASILA, U.U.D.45. NKRI. NINEKA TUNGGAL IKA DAN AL QUR’AN.


1 komentar:

  1. Hai manusia tuhan menciptakan langit dan bumi beserta isinya ,
    Untuk kalian selama berada di muka bumi agar kalian tidak kelaparan dan kehausan...
    Gunung2, lautan, air,batu ,tumbuhan hewan bukan untuk di binasakan oleh kalian, melainkan harus di jaga dan di lestarikan...
    Gunung kalian ratakan ,lautan kalian bangun sesuka hati kalian ,tanpa kalian menyadari betapa menangis nya alam ini ,karena tingkah kalian yang serakah selama berada dimuka bumi ini ,
    Manusia yang tidak pernah bersyukur atas nikmat yang tuhan berikan ,
    Rasa terima kasih apa yang kalian berikan kepada alam ini dan tuhan...??
    Sesama umat manusia saling menyakiti , sesama makhluk tuhan saling tidak menghargai ...
    Kebencian dimana2, tanpa kalian sadari alam dan tuhan sudah kalian dzalimi ...
    Tidak ada lagi manusia yang takut dengan hukum tuhan ,
    Hukum negara kalian langgar
    Hukum alam kalian abaikan,
    Tetapi tidak dengan hukum tuhan...
    Binasa kalian...
    Jika tuhan sudah menurunkan kaki tangan nya di dunia ini...kebenaran dan keadilan di muka bumi ini harus di tegakkan...
    ?!! Puas2 lah kalian menyakiti sesama umat manusia dan hewan ...
    Puas2 lah kalian menyakiti alam ini...
    Puas2lah kalian meremehkan hukum tuhan...
    Alam dan hewan adalah makhluk tuhan yang kalian tindas ...
    Selama aku berada di dunia ini , seluruh alam,hewan dan makhluk ghaib di dunia ini mengadu kepadaku atas kesemenaan kalian terhadap mereka...
    Tunggu saatnya aku perintahkan alam ini dan makhluk ghaib di dunia ini ...
    Untuk membinasakan manusia yang tidak meneggakkan hukum tuhan ...
    Saya tidak pernah membedakan suku ,ras, dan agama, ...
    Yang saya inginkan seluruh manusia di dunia ini menyadari kesalahan apa yang kalian lakukan selama kalian berada di muka bumi ini...
    Dan tegakkan kembali hukum TUHAN ....

    BalasHapus